Higoat Premium Kurma Madu

PT Healty Royal Marketing hanya memasarkan produk Susu Kambing Bubuk Kurma Madu yang berasal dari peternakan susu kambing etawa murni yang diproduksi secara organik dan proses produksinya menggunakan bio teknologi, namun untuk sementara waktu produk yang sudah legal di Indonesia adalah susu kambing bubuk, susu kambing tablet dan alat-alat kecantikan termasuk sabun dan mascara. Susu Kambing Kurma Madu Higoat ini merupakan produk komposisi antara susu kambing etawa dengan kurma asli serta madu istimewa.

Perlu anda ketahui bahwa Susu Kambing Kurma Madu Higoat dari berbagai penelitian menyimpulkan bahwa struktur kimianya mirip dengan ASI, maka dari itu Susu kambing higoat sering dikatakan sebagai susu terbaik setelah ASI.

SUSU KAMBING

Ada banyak keunikan susu kambing yang perlu anda pahami. Susu Kambing etawa Juga bisa membantu memeperlancar Haid, karena pada saat haid banyak darah yang keluar otomatis banyak pula energy yang terkuras, dengan susu kambing higoat energy bisa pulih kembali pada saat sedang hamil ataupun setelah persalinan.

Lain daripada itu Susu Kambing etawa bisa membantu dalam Kandungan protein, lemak, zat besi, vitamin C dan vitamin D, vitamin B, dan vitamin A yang tinggi, yang mampu membuat kulit menjadi lembut dan Membantu merawat rasa sakit saat menstruasi pada wanita serta membatu meningkatkan kecerdasan anak dan menurunkan frekuensi migraind pada anak-anak an orang dewasa.

Dalam Susu Kambing etawa itu Kandungan MCTnya (Medium Chain Trygliseride) berguna bagi program Dietary dan penyembuhan akibat stroke dan Mengandung Zincum (Zn) pembentuk system kekebalan tubuh.

MANFAAT MADU UNGGULAN

Konsumsi madu secara teratur memperkuat sel darah putih untuk melawan bakteri dan penyakit yang diakibatkan oleh virus. Gula dan mineral dalam madu berfungsi sebagai tonikum yang memberi sumber tenaga bagi jantung. Madu membantu mengangkat sel kulit mati dan mencegah munculnya keriput. Penerapan madu pada bibir pecah-pecah dan keriput akan membuat mereka sangat halus dan lembut.

KEAJAIBAN KURMA

Buah Kurma mengandung zat besi fluor yang tinggi yang dapat membantu menurunkan kolestrol dan menjaga kesehatan kita. Kurma mengandung antioksidan yang dikenal sebagai tanin bersifat anti-infeksi, anti-inflamasi dan anti-hemoragik. Khasiat Kurma dalam menjaga kesehatan jantung. Membantu proses pembekuan darah.

Mungkin banyak susu kambing di pasaran yang illegal, namun untuk Susu Kambing Higoat ini adalah obat yang sangat legal, bahkan memiliki SIUPL dan BPOM dengan register BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu) serta memiliki sertifikat APLI. Untuk terapi penyakit alangkah baiknya anda meminum minimal 2 kali sehari, lebih sering lebih baik, ingat jangan menggunakan air mendidih ya karena akan merusak struktur susu kambing sehingga kehilangan manfaatnya.

Untuk Order Cepat Susu Kambing Kurma Madu Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id.

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan Membaca Presentasi kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Langkat Sumut. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel