Susu Kambing Higoat Disukai oleh Bayi, Anak-anak, Dewasa dan Manula

SusuKambing.Web.Id Produk Susu Kambing Higoat[/caption] Beberapa pelanggan yang telah memesan susu kambing dari kami ada yang bertanya.

Apakah susu kambing higoat bisa ditambahkan gula? Karena anak saya sukanya minuman yang manis-manis. Kalau tidak manis pasti dia tidak mau. Ini adalah pertanyaan dari seorang ibu (konsumen susu kambing higoat) yang berada di Kalimanatan Timur. Pertanyaan di atas sering kami jumpai lewat sms, kontak dan BBM yang masuk ke kami. Kami memang harus memberikan penjelasan bahwa coba dirasakan dahulu meminum susu kambing higoat murni dengan tanpa gula tambahan.

Sebelum mencoba janganlah memberikan simpulan terhadap susu kambing higoat. Karena kandungan gula yang berada di dalam susu higoat sudah mencukupi dan tidak harus lagi ada tambahan gula. Lantas apakah rasanya manis? ini juga pertanyaan yang sering kami terima. Nah susu kambing higoat tidak seperti susu yang lainnya yang masih bau amis, apalagi bau kambing.

Susu kambing higoat yang murni tidak berasa manis seperti layaknya susu yang lainnya. Namun susu kambing higoat berasa gurih. Makanya banyak ahli yang mengatakan bahwa susu kambing higoat itu memiliki kemiripan dengan ASI. Karena dari segi rasa, tekstur dan kandungan bahan kimia di dalamnya menyerupai. Kualitas susu kambing tanpa gula (murni) ini memang secara khusus dibuat untuk penderita diabet akut atau konsumen pecinta rasa tawar.

Susu kambiung higoat diolah dari susu kambing segar tanpa menggunakan bahan pengisi/filler, tanpa bahan pengawet maupun perasa menjadikan produk ini menjadi pilihan khusus para konsumen. Rasa gurih inilah yang sebenarnya banyak disukai oleh bayi, anak-anak, orang dewasa dan manula. Terlebih untuk para penderita diabetes, susu ini sangatlah ampuh.

Selain untuk penderita diabetes, susu kambing ini sangatlah ampuh untuk mengobati anak yang menderita alergi susu sapi atau makanan bayi. Selain itu susu ini juga biasanya dijadikan sebagai pendamping untuk ibu yang sedang menyusui. Sedangkan untuk ibu hamil, susu kambing higoat berfungsi untuk menambah asupan kalsium dalam tubuh. salam sehat

Nah bagi anda yang berkeinginan untuk order susu kambing silahkan klik di sini
Bagi anda yang berkeinginan untuk menjadi agen susu kambing di kota anda silahkan klik disini

susu kambing higoat, susu tanpa gula, susu untuk penderita diabetes, alergi susu sapi, susu untuk ibu hamil, susu untuk ibu menyusui, susu anak terbaik, susu kambing buuk,

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Langkat Sumut. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel